Tantangan Menulis Ramadhan 2021


Alhamdulillah tahun kedua ini Nurul Amanah Publishing bekerja sama dengan Joeragan Artikel tempat pertama ms Juli belajar dan diberi kesempatan Allah berkembang, melaksanakan Tantangan Menulis Ramadhan 2021 (TMR). Setelah buku hasil TMR tahun 2020 kemarin berhasil kami launching dan terbitkan seri 1-4 berbarengan masuknya awal April.

Membuat status kebaikan dan menjadi sedekah harian selama bulan Ramadhan adakah tujuan seorang ms Juli saat mengajukan ke Ummi Aleeya, founder komunitas  Joeragan Artikel tempat ms Juli mengabdi dan bernaung untuk sejak 2016. Ms Juli bangga diberi kesempatan luas di sini, belajar, berkembang, dan mendapat peluang yang begitu banyak diberikan oleh Ummi. Semua tulisan peserta yang Istiqomah diberi sertifikat dan dibukukan sebagai kenangan dan portofolio kebanggaan peserta. Alhamdulillah.

Beliau adalah mentor, motivator, dan inspirator atas perkembangan hobi menulis seorang ms Juli di dunia literasi. Beliau dengan tulus membimbing dan memberikan kesempatan semua perempuan Indonesia untuk bisa berkembang melalui pelatihan menulis, kegiatan magang, serta kesempatan untuk bisa mengikuti sertifikasi penulis dan editor bekerja sama dengan LSP BNSP di Seluruh Indonesia. 

Hasil tidak pernah menghianati perjuangan. Penerbitan Indie Nurul Amanah Publishing yang lahir atas dorongannya Ummi dan kudedikasikan pada kepala keluarga untuk menjadi jalan kami mencari rezeki, serta memberi kesempatan kepada rekan guru untuk bisa berkarya menulis buku dengan biaya terjangkau. Sebagai guru, juga penulis aku bisa merasakan kesulitan dan perjuangan untuk bisa menelurkan sebuah karya dalam bentuk buku sebagai portofolio. 

Ms Juli berharap program ini menjadi program unggulan tahunan dari NAP dan JA setiap tahunnya, karena menjadi kebaikan yang bisa terus dilestarikan. Doanya selalu sehat dan diberi umur untuk terus bisa mengawal segala kebaikan dan menjadi manfaat bagi sesama. 


Posting Komentar

1 Komentar