Virtual Coordinator Training VCT Batch 6 Hadir Kembali


Akhirnya yang ditunggu hadir juga, setelah hampir setengah tahun dalam rangka persiapan training lebih matang lagi. 

SEAMEO dan Seamolec bekerja sama dengan Tikomdik melalui Disdik Jawa Barat kembali menyelenggarakan Virtual Coordinator Training yang sudah mencapai batch keenam. 

Berkaitan dengan " Force Majeur" Pandemik Covid-19 yang saat ini mewabah secara global di 170 negara (Sumber WHO, updated 22 Maret 2020), maka semua negara, termasuk Indonesia mengadakan upaya mitigasi dan adaptasi untuk meminimalisir dampak bencana ini. 

Dalam bidang pendidikan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Pendidikannya sangat sigap mengambil kebijakan belajar dirumah untuk para siswa/i di Jawa Barat mulai tanggal 16 s.d 29 Maret 2020. Dalam situasi ini, kemampuan guru untuk menyelenggarakan pembelajaran daring sangat diperlukan. Untuk itu, UPTD Tikomdik Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat bekerja sama dengan SEAMEO Qitep in Science (SEAQIS) menyelenggarakan pelatihan Virtual Coordinator Batch 6 untuk wilayah Jawa Barat.

Pendaftaran pelatihan VC akan dibuka mulai tanggal 22  sampai  29 Maret 2020 dan dapat diakses melalui link :

http://bit.ly/WebAppJabar

NB : Materi dan alur pelatihan dapat Bapak/Ibu akses infonya melalui flyer kegiatan di bawah ini.

Mari berkontribusi aktif menjadi solusi yang efektif untuk menangkal dampak pandemik Covid-19 di Jawa Barat dengan menjadi bagian dari Keluarga Besar Virtual Coordinator Jawa Barat.

Yuk sebar luaskan, dan jadilah bagian dari guru pembelajar mendukung percepatan peningkatan pendidikan Era 4,0

Posting Komentar

0 Komentar