dari pic bb kiriman kawans

Terimakasih untuk GURUku , karenamu aku bisa berdiri menjadi guru saat ini, terimakasih untuk motivasi dan suport yang mungkin dulu tak kusuka dan belum kumaknai .

Kini kumengerti, figurmu ada didiriku, jaman boleh berbeda, berubah atau berkembang, tetapi makna mendidik tetaplah sama dulu dan sekarang,  Mendidik dengan hati !! ya walau berat tantangannya, sama beratnya seperti kalian membentukku dahulu .

dari kronologi Berita Pendidikan Facebook
Betul juga gambar diatas menjadi guru jangan bertujuan bisa membentuk siswa seperti yang kita mau , namun bisa mengembangkan siswa seperti apa yang siswa mau sesuai talentanya . Dan Guru guruku yang sudah berperan banyak memotivasi talenta dan semangat belajarku , guru kimiaku, guru matematikaku alm pak Sinaga yg menginspirasiku , guru biologiku Bu Een yang sempat aku tolak doanya saat mengatakan Juli kamu pasti jadi guru !! Atau guru fisikaku dulu yang bikin ku ngedown karena untuk momentum aku dapat nilai jelek masyaallah, Pak Wayan guru sejarahku yang bercerita dengan penuh alur sehingga melekat hingga kini ceritamu , guru bahasa inggrisku yg sering ku panggil ms gerund (jeren) ha ha kenangan tidak terlupa justru kalianlah yang berkontribusi memahatkan keinginanku untuk menjadi yang terbaik dengan cara cara yang mungkin dulu aku sebaaal sekali .
Dari Berita Pendidikan Facebook

Bapak ibu guru, kini aku penerusmu, merasakan sikap dan gejolak murid murid sepertiku dulu dengan kesabaran kalian . Mengajar itu sejuta rasa yang kurasakan , naik turunnya pesona siswa dalam pandangan dan bimbingan . Manusiawi terkadang harus diredam , namun sejuta cinta yang semakin kurasa ketika semakin kunikmati peran peran mempesona sebagai pendidik sepertimu . Dengan takzim kusampaikan terimakasih guruku, kau pahlawan dihatiku dan inspirasiku . Semoga aku bisa meneruskan cita cita kalian semua mendidik dan mencerdaskan anak bangsa dengan hati sepertimu dulu  . Selamat hari guru , guru, kakak, teman sejawat dan sahabatku dimana saja .