http://cdn.sindonews.net/dyn/620/content/2015/02/09/27/962231/bnn-bali-dukung-eksekusi-terpidana-mati-kasus-narkoba-1KB.jpg

Assalamualaikum , morning All , Mungkin kita tidak pernah setuju dengan hukuman mati , namun yang perlu dipikirkan adalah nasib anak dan remaja bangsa yang semakin rusak karena Narkoba . Mereka adalah sasaran empuk dan paling rentan untuk menjadi pangsa pasar yang paling mudah dan terbesar di Negri ini . Harus ada shock Therapy dan pembelajaran yang membuat mereka berfikir panjang untuk mengulang dan keinginan masuk ke negri ini , serta untuk memutuskan mata rantai jaringan peredarannya . Walaupun , tidak akan pernah kapok dan akan tumbuh terus seperti pepatah mati 1 tumbuh 1000 .

Namun perlu pemikiran kita bersama dan kerja sama , semua komponen anak bangsa , dan ketegasan Hukum tanpa syarat apapun / pandang bulu , siapapun itu rakyat sipil , oknum aparat atau pemerintahan tetap harus diberikan sangsi tegas . Jangan sampai ada yang mencoba untuk bermain , dengan mengatas namakan perut . Karena perut yang diisi dengan uang yang didapat dari barang haram tersebut , hasilnya pun akan menjadi tidak baik . Baik itu ilmu pengetahuannya ataupun sikapnya .

Indonesia terlalu bagus untuk dirusak oleh siapapun , bahkan oleh oknum-oknum yang mencoba bermain demi perut sendiri . Yuks bersatu padu melawan Narkoba . . . .para guru yuks sampaikan dengan contoh kita sendiri dan contoh buruk akibat pengguna atau pengedar sebagai ibroh dan pemikiran dengan kesadaran kepada siswa - siswi didik kita . Semoga itu lebih efektif dari pada hanya sekedar ancaman . Buat para orang tua , yuks peluk anak kita dengan erat , tanamkan agama sejak dini dan Komunikasi bersahabat yang terus menerus kita berikan dengan kesadaran agar mereka tidak lari pada teman / orang yang salah .

Seperti yang selalu kukatakan pada 3 jagoanku , " Sholeh , tetap dalam jalan dan ridho Allah yaa. . .Jangan sampai karena perut dan nafsu sesaat , kalian gadaikan kasih sayang ibu , agama yang sudah tertanam sejak kecil , dan prestasi yang sudah kalian raih selama ini . Tetap semangat dan selalu berdoa untuk meraih suksesmu . Suksesmu Terbesar adalah mengalahkan godaan dan nafsu dunia . Sukses yang utama adalah menjadi Qurrota 'ayyun dan kebanggaan ibu dunia akhirat . Ingat yaaa itu sholehku "


Griya Tambun , 18 Januari 2015 Menyikapi hukuman Mati yang terlibat Narkoba semalam